get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Dir Reskrimsus Polda Babel Terima Penghargaan Kinerja Terbaik dari Kapolri

Jum'at, 10 Juni 2022 | 10:57 WIB
header img
Rakernis Bareskrim Polri, Dir Reskrimsus Polda Babel Terima Penghargaan Kinerja Terbaik 1 Zona 4 Bidang Opsnal dan Pembinaan Reserse Kewilayahan. (Foto : ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dir Reskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Moh. Irhamni raih piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Penghargaan tersebut terkait Kinerja Terbaik Satu Zona Empat Bidang Opsnal dan Pembinaan Reserse Kewilayahan. 

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri didampingi Kabareskrim Polri pada kegiatan Rakernis Bareskrim Polri Tahun 2022 yang berlangsung di Bali

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan ada sebanyak 12 Dir Reskrim Polda Jajaran yang menerima piagam penghargaan dari Kapolri. 

"Salah satunya yang menerima yakni Pejabat Utama kami Dir Reskrimsus Polda Babel Kombes Pol Moh. Irhamni yang mendapatkan penghargaan terkait Kinerja Terbaik Satu Zona Empat Bidang Opsnal dan Pembinaan Reserse Kewilayahan," kata Kabid Humas. 

Penghargaan yang diterima Dir Reskrimsus ini, dikatakan Kabid Humas merupakan Prestasi yang luar biasa untuk Polda Babel dan Jajaran. 

"Kami tentunya bersyukur atas prestasi yang diterima Dir Reskrimsus. Ini suatu kebanggaan bagi kita Polda Babel," ujar Kabid Humas. 

Sementara itu, Bareskrim Polri telah menyelenggarakan Rakernis fungsi teknis Reserse Tahun 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali. Rakernis Bareskrim ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai sejak tanggal 7 Juni hingga 9 Juni 2022. 

Dalam Rakernis Bareskrim tahun 2022 ini mengangkat tema Transformasi Penyidik yang Presisi Guna Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional. 

"Pada kegiatan Rakernis Bareskrim tahun ini, seluruh jajaran Reserse di Indonesia mendapatkan bekal dari sejumlah Menteri yang diundang serta dari beberapa Pejabat Utama Mabes Polri," kata Maladi.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut