get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Lantik 87 Pejabat Eselon, Bupati Basel : Ingat Kinerja Kita Dinanti Rakyat

Rabu, 29 September 2021 | 18:56 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan saat melantik 87 Pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pemkab Bangka Selatan mulai melakukan perombakan pejabat di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara besar-besaran. Perombakan itu diawali pelantikan 87 Pejabat Eselon 2 dan 3, di halaman kantor Pemkab Bangka Selatan, Selasa (28/9/2021) malam.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, saat melantik 87 pejabat tersebut meminta agar pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik.

"Tunjukkan kinerja kalian, saya dan Bu Wabup malu sama rakyat jika kalian yang dipercayakan untuk membantu kami mewujudkan visi dan misi tidak bisa bekerja dengan baik. Ingat kinerja kita dinanti rakyat," ucapnya.

Dirinya menegaskan, tidak akan segan-segan mencopot pejabat yang tidak mengemban amanah dengan baik.

"Jalankan amanah ini dengan sebaiknya. Kalian dilantik hari ini sudah melalui penilaian tim, artinya sebelum dilantik kalian sudah dinilai mampu menjalankan tugas, jadi tunjukkan kemampuan kalian kedepan. Jika ada kendala, jangan diam koordinasi dengan pimpinan," ucapnya.

Selain itu kata Riza, BKD Bangka Selatan diminta terus mengevaluasi kinerja pejabat yang dilantik tersebut.

"Saya dan Bu Wabup bisa memimpin Bangka Selatan ini karena amanah rakyat, jadi pelayanan kepada rakyat adalah hal yang paling utama yang kalian berikan dalam menjalankan tugas teruma satker-satker yang ada kaitan dengan visi dan misi kami," katanya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut