get app
inews
Aa Read Next : Perceraian Mati, Adat Belitung Timur yang Masih Dipertahankan Masyarakat

DPRD Beltim Setujui LKPJ Bupati Tahun 2021 dan Sahkan 5 Raperda

Senin, 23 Mei 2022 | 21:20 WIB
header img
DPRD Beltim Setujui LKPJ Bupati Tahun 2021 dan 5 Raperda. (Foto: Istimewa)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id  – Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin bersama dengan Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar menghadiri Rapat Paripurna terkait Penyampaian Saran dan Rekomendasi DPRD  terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Beltim Tahun 2021 dan Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Beltim terhadap Raperda Kabupaten Beltim di Ruang Sidang DPRD Beltimm, Senin (23/5/2022).

Burhanudin mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD Beltim, karena telah menerima LKPJ 2021 dan dukungan yang diberikan DPRD terhadap Raperda yang juga telah terima dan disetujui untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Beltim.

“Untuk LKPJ kami terima kasih kepada Pimpinan Dewan dan seluruh anggota DPRD Beltim yang telah menerima Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Tahun 2021,” ujar Aan sapaan Burhanudin.

Dalam LKPJ yang telah dilaporkan, masalah yang menjadi perhatian dan fokus dari DPRD Beltim adalah pendidikan dan kesehatan yang perlu mendapat perhatian bersama dari semua pihak.

“Ini (pendidikan dan kesehatan - Red) adalah masalah masyarakat Beltim secara keseluruhan. Oleh karena itu, harus kita sikapi secara arif dan bijak,” ucap Aan di luar Ruang Sidang DPRD.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut