get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Surat Pengunduran Diri Atlet Biliar Beredar di Medsos, Ketua POBSI Basel: Tidak Ada Pemberitahuan

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:13 WIB
header img
Ketua Cabor POBSI Bangka Selatan didampingi Pengurus KONI Bangka Selatan saat menggelar Konferensi Pers. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Surat pengunduran diri atlet Biliar Kabupaten Basel atas nama Jendi Alias Kimput dari Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Babel di Kabupaten Bangka Barat (Babar) tahun 2023 mewakili Kontingen Basel, beredar luas di media sosial (medsos).

Ketua Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Fredy memastikan surat pengunduran diri itu belum masuk ke pihaknya.

Menurut Fredy, POBSI Basel tidak tahu menahu terkait pengunduran diri atletnya tersebut dan hingga saat ini, Jendi alias Kimput masih terdata sebagai atlet POBSI Basel.

"Terus terang kami tidak tahu dengan adanya pengunduran atlet kami atas nama Jendi alias Kimput yang beredar di media sosial, makanya kami kaget. Tidak ada pemberitahuan ke Cabor," terangnya saat menggelar Konferensi Pers bersama Pengurus KONI Basel, di Aula Gedung KONI, Selasa (17/05/2022).

Fredy sendiri sangat menyayangkan beredarnya surat pengunduran diri tersebut di media sosial, tanpa diketahui oleh Cabor yang menaungi atlet tersebut.

"Nanti akan kami undang lagi bersama KONI, apakah benar yang bersangkutan mengundurkan diri, karena hingga saat ini yang bersangkutan masih terdata sebagai atlet POBSI Bangka Selatan. Kalau benar, itu hak dia masih mau bergabung atau tidak," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut