get app
inews
Aa Read Next : Pria Mabuk di Desa Nibung Bangka Tengah Bacok Leher Tetangga

Bejat ! Pulang Mabuk, Ayah Perkosa Anak Kandung

Jum'at, 24 September 2021 | 17:44 WIB
header img
Ilustrasi.

SUMATERA UTARA, lintasbabel.id - Ayah pemerkosa anak kandung babak belur diamuk massa. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Panyabungan 2, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara, Kamis (23/9/2021). 

Kejadian bermula saat pelaku berinisial AN, pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Dia kemudian memanfaatkan situasi dimana istrinya sedang tidak berada rumah. 

Pelaku kemudian melucuti pakaian anaknya, dan coba berbuat asusila. Saat diperkosa, korban mengaku haus dan ingin mengambil air minum. Saat itulah dia memanfaatkan kesempatan kabur dari rumah. Korban lalu pergi ke rumah tantenya, dan mengadu telah diperkosa ayah kandung. 

"Saat itu ada banyak warga di sana. Mereka langsung menangkap pelaku dan coba main hakim sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Azuar Anas, Jumat (24/9/2021). 

Warga kemudian membawa pelaku dalam kondisi babak belur ke kantor polisi. Saat diperiksa, pelaku mengakui semua perbuatan bejarnya. 

"Baru sekali ini. Aku lagi mabuk," ujar AN. 

Saat ini pelaku pemerkosaan, sudah ditahan di sel tahanan Polres Madina. Tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut