get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Sukirman Berharap Ridwan Djamaluddin Berikan Dampak Positif Untuk Bangka Barat

Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:24 WIB
header img
Bupati Bangka Barat, Sukirman. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian resmi melantik Ridwan Djamaluddin menjadi PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) seiring berakhirnya masa kepemimpinan Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah pada Kamis (12/5/2022) kemarin. 

Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman menyambut baik dengan terpilihnya Ridwan Djamaluddin sebagai PJ Gubernur Babel hingga dua tahun kedepan. Sukirman mengatakan, hal ini akan membawa dampak positif kepada Provinsi Kepulauan Babel dan Kabupaten Babar khususnya. 

"Mudah-mudahan memberikan sumbangsih besar, untuk Provinsi Bangka Belitung ke depan. Kita berharap beliau cepat menyesuaikan diri dengan Bangka Belitung, kita berharap dengan 2 tahun ini bisa berdampak positif, " ungkap Sukirman, Jumat (13/5/2022). 

Sukirman mengatakan pihaknya juga akan terus bersinergi bersama, guna membangun Kabupaten Babar ke arah yang lebih baik. 

"Sebelum beliau jadi PJ juga sudah banyak ide-ide yang dilontarkan kepada kita untuk menunjang pembangunan di Bangka Barat, seperti pembangunan Tanjung Kalian, lalu pelabuhan dan pariwisata. Lalu beliau juga punya gagasan, menanam mangrove di  sepanjang 1 kilometer, " katanya. 

Sukirman juga mengucapkan terimakasih kepada Erzaldi Rosman dan Abdul Fattah yang telah membangun Provinsi Bangka Belitung serta menjalin hubungan baik dengan Pemkab Bangka Barat. 

"Terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung yang sudah menjalankan tugas selama ini, serta telah bekerjasama dengan beliau dengan cukup baik. Tidak ada kendala sesibuk apa pun masih saling telponan, semoga selalu sehat dan dapat terus berbuat untuk Bangka Belitung, " tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut