get app
inews
Aa Read Next : Penambang Timah di Bangka Barat Diserang Buaya 4 Meter

ABK Musi 1 Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Hingga Malam Hari

Jum'at, 24 September 2021 | 13:50 WIB
header img
Upaya Tim Satpolair Polres Bangka Barat mencari keberadaan korban Jatmiko dilakukan hingga malam hari, Kamis (23/9/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tim Satpolair Polres Bangka Barat, terus memaksimalkan upaya pencarian terhadap satu orang ABK Musi 1 yang hilang, akibat kecelakaan laut di perairan Tanjung Kalian, pada Senin (20/9/2021) lalu. 

Setelah area pencarian diperluas dan penambahan unit armada kapal serta personel, upaya pencarian dilanjutkan hingga malam hari, pada Kamis (23/9/21) malam. 

"Sekitar jam setengah 7 malam tadi itu sekitar habis maghrib, kami coba menyisir di sekitar lokasi kejadian, tapi disitu gelombangnya tinggi sekali luar biasa," kata Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya, Jumat (24/9/2021). 

Dari hasil pencarian di malam hari tersebut, korban Jatmiko, ABK Musi 1 yang masih dinyatakan hilang, belum juga ditemukan. 

"Kami coba susuri sampai ke perairan Pait Jaya, Belo Laut, Nah di daerah Karang Aji nih lah empat kali muter-muter, dan sampai Tanjung Ular, belum mencul juga, termasuk kapal sekoci yang tenggelam, belum juga muncul," tuturnya. 

Upaya pencarian, akan terus dilanjutkan hingga sampai hari ketujuh. 

"Ya, besok pagi (Jumat) akan dilanjutkan lagi lah, seperti biasa sejak pagi, kami juga nitip informasi ke nelayan yang turun, kalau ada menemukan kan langsung menghubungi petugas. Mudah-mudahan besok bisa segera ditemukan," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut