get app
inews
Aa Read Next : 14 Mustahik Terima Bantuan Dana Periode September 2023 dari Baznas Bangka Barat

Kapolres Bateng Sambangi Nek Rosani, Korban Kebakaran di Koba

Kamis, 23 September 2021 | 19:45 WIB
header img
Kapolres Bangka Tengah menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga korban kebakaran. (Foto : istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya MUSTARIO, S.IK, SH, MH pada Kamis (23/09/2021) sore, mendatangi rumah Nenek Rosani, warga Jalan Safri Rahman Kelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan sejumlah bantuan, untuk meringankan beban Nenek Rosani, pasca kebakaran.

"Ini merupakan kegiatan anjang sana Polres Bangka Tengah, saya dan Wakapolres menghaturkan rasa keperihatinan dan permohonan maaf, baru sempat hadir ke rumah korban kebakaran Nenek Rosani. Mudah-mudah korban kebakaran ini, diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini," ujar AKBP. Risya.

Kapolres mengungkapkan, momentum adalah waktu untuk saling berbagi kepada warga yang sedang tertimpa musibah.


"Dalam momentum ini, kami akan sedikit berbagi kepada masyarakat yang memang membutuhkan," ujarnya usai menyerahkan bantuan kepada adik korban yakni Romla.

Sementara itu, adik korban kebakaran Romla, yang mewakili pihak keluarga korban kebakaran menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Bangka Tengah, yang telah mau datang dan membantu kakaknya yang baru saja tertimpa musibah.

"Saya mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Kami selaku masyarakat merasa sangat terharu, karena ada perhatian dari bapak Kapolres," ujar Romla.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut