Logo Network
Network

Ditinggal Sholat Ashar, Motor CB100 Milik Seorang Mahasiswa Raib Diembat Maling

Muri Setiawan
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 00:20 WIB
Ditinggal Sholat Ashar, Motor CB100 Milik Seorang Mahasiswa Raib Diembat Maling
Motor Honda CB100 milik Resta Setia Pratama yang hilang diembat maling saat dirinya sedang menunaikan sholat Asar di kawasan Pantai Tikus, Sungailiat, Kabupaten Bangka. (Foto: Dokumen Pribadi)

BANGKA, lintasbabel.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (10/5/2022). Mirisnya, pelaku melakukan aksinya saat sang korban sedang melaksanakan ibadah sholat Ashar.

Nasib malang itu menimpa seorang mahasiswa IAIN SAS Babel, Resta Setia Pratama (19). 

"Sekitar jam 16.45 WIB. Saya sedang sholat Ashar sama 5 orang kawan di dekat Pantai Tikus. Setelah sholat motor yang saya parkir sudah hilang, motor 2 orang teman saya juga sempat dibobol pelaku, namun selamat soalnya dalam kondisi setang dikunci," kata Resta dalam keterangannya kepada Lintas Babel, Selasa malam.

Dikatakan Resta, setelah kejadian itu, dia langsung melapor ke Polres Bangka.

"Lapor ke Polres Bangka sekitar jam 20.30 WIB. Motor tersebut kondisinya sudah betahun-tahun, motor lama lah, jenis CB100 dan sudah saya restorasi ulang, biayanya sekitar 7 jutaan lah," ungkapnya.

Resta berharap, siapa saja yang melihat motor miliknya dapat melapor ke pihak berwajib, karena motor tersebut sangat berarti baginya, yang kerap digunakannya untuk kuliah.

"Saya minta tolong, kalau ada yang lihat motor seperti digambar, tolong lapor ke polisi. Ciri-cirinya di sebelah kiri ada lem besi warnanya kayak semen gitu," tuturnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini