get app
inews
Aa Read Next : Belum Ada 8 Bulan Bekerja Sebagai Pj Bupati Bangka, M Haris Kabarnya Bakal Diganti Budi Utama

Lantik 2 Pejabat Eselon, Wabup Basel Minta Kerahkan Kemampuan Bangun Basel

Selasa, 21 September 2021 | 21:22 WIB
header img
Wabup Basel, Debby melantik 2 Pejabat Eselon III. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pemkab Bangka Selatan mulai melakukan pelantikan dua pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Selatan, Selasa (21/09/2021).

Dua Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Muhson yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra Setda Bangka Selatan dilantik menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah.

Kemudian Gunawar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah dilantik menjadi Inspektur Pembantu bidang Administrasi Umum Inspektorat daerah.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi yang melantik dua pejabat eselon III tersebut meminta agar keduanya mampu mengemban tugas dengan baik.

"Pelantikan inikan merupakan rotasi untuk penyegaran pejabat kita sehingga jika ditempatkan di posisi yang baru bisa lebih fresh, oleh karena itu kami minta agar bisa bekerja dengan maksimal. Kerahkan kemampuan untuk membangun Bangka Selatan," katanya, Selasa (21/09/2021).

Pemkab Bangka Selatan, kata Debby akan melakukan rotasi pejabat secara bertahap sesuai kebutuhan organisasi perangkat daerah (OPD). 

"Kita akan lakukan rotasi selanjutnya secara bertahap sesuai arahan Pak Bupati. Jadi tidak dilakukan secara massal, apalagi suasananya masih pandemi. Jadi nanti sesuai kebutuhan OPD kami, agar birokrasi kita berjalan dengan baik dan pelayanan kepada masyarakat juga berjalan maksimal," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut