get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Pastikan Pelayanan, Bupati Bangka Selatan Sidak RS Kreopanting

Senin, 20 September 2021 | 20:46 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat melakukan sidak di RS Kreopanting. (foto: IST)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Kreopanting, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (20/09/2021). Kedatang bupati ke Rumah Sakit itu, guna memastikan kelancaran pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

"Kami ingin pastikan, masyarakat dilayani dengan baik. Kalau ada fasilitas yang perlu dibenahi sampaikan ke pemda biar kami evaluasi, kalau memang untuk mendukung pelayanan bagi masyarakat pasti kami setujui," katanya.

Dirinya kata Riza, tak ingin mendengar keluhan masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik saat berobat di sana.

"Pelayan prima bagi masyarakat wajib dan tak bisa ditawar. Makanya saya turun hari ini untuk melihat kodisinya, mulai dari SDM hingga fasilitasnya. saya harap tenaga kesehatan mampu mewujudkan keinginan kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat," ucapnya.

Ia juga meminta masyarakat agar dapat melaporkan kepada dirinya atau dinas terkait, jika mendapat pelayanan yang kurang baik saat berobat di rumah sakit tersebut.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut