get app
inews
Aa Read Next : Dihukum 4 Tahun Larangan Bertanding, Ini Pernyataan Paul Pogba

Ditaklukan Arsenal, Paul Pogba Sedih Tak Bisa Membela Setan Merah

Sabtu, 23 April 2022 | 21:50 WIB
header img
Ditaklukan Arsenal, Paul Pogba Sedih Tak Bisa Membela Setan Merah. (Foto: Reuters)

LONDON, lintasbabel.idManchester United dikalahkan Arsenal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022. Atas raihan buruk ini, Paul Pogba patah hati lantaran dirinya tidak bisa membela Setan Merah.

Perasaan Pogba semakin hancur karena timnya menuai kekalahan dari sang tuan rumah dengan skor 1-3, pada pertandingan berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. 

Pertandingan bertajuk Big Match itu dimenangkan oleh The Gunners –julukan Arsenal. Arsenal unggul atas Setan Merah –julukan Man United- dengan gol yang dilesatkan Nuno Tavares di menit ke-3, Bukayo Saka melalui titik penalti di menit ke-32, dan Granit Xhaka menit ke-70. 

Sementara Man United hanya mampu mencetak satu gol melalui Cristiano Ronaldo. 00:19 / 00:20 Dengan hasil itu, Pogba mengaku dirinya telah patah hati. Pria asal Prancis itu tak rela timnya dikalahkan Arsenal. Terlebih, dia tidak bisa membela Man United pada laga tersebut lantaran dibekap cedera. 

"Benar-benar patah hati karena tidak dapat membantu tim dalam pertandingan hari ini,” papar Pogba, dilansir dari Daily Star, Sabtu (23/4/2022).

Tak ingin terus berlarut-larut dalam keterpurukannya, Pogba berjanji akan terus bekerja keras untuk bisa pulih kembali. Sehingga, dia bisa memperkuat Man United di sisa akhir musim ini. 

“Saya akan bekerja lebih keras untuk kembali lebih kuat dan semoga sebelum akhir musim. Ini belum berakhir,” imbuh Pogba. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut