get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Polda Babel Bersama Mahasiswa, Gelar Baksos dan Bagi Masker di Sungailiat

Sabtu, 23 April 2022 | 17:15 WIB
header img
Polda Babel berkolaborasi dengan Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat dan PMII Babel gelar baksos. (Foto : lintasbabel.id/ Maulana).

BANGKA, lintasbabel.id - Di bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama mahasiswa berlomba-lomba tanam kebaikan. Salahnya dengan membagikan pekat sembako dan masker secara gratis ke warga di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (23/4/2022).

Polda Babel dalam giat tersebut, berkolaborasi dengan Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Babel. Paket sembako dan masker dibagikan kepada sejumlah warga yang berhak menerima di lingkungan Nelayan 1 dan Nelayan 2 Sungailiat.

Puluhan paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula pasir, gandum dan mie instan.

Puluhan paket sembako ini langsung diserahkan anggota Polda Babel bersama Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 dan PMII Babel, dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang berhak menerimanya.

Ketua PMII Babel, Sahabat Charles mengatakan, pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga yang kurang mampu, agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya.

"Kami dari PMII Babel sangat berterima kasih kepada Polda Babel khususnya, dan kami sangat mendukung kegiatan ini, sehingga di bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini, kita dapat berbagi kepada warga kita yang ada di Sungailiat khususnya," kata Charles.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut