get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan Harry Maguire, MU Pastikan Langkah ke Final FA Cup

Harry Maguire Dapat Teror Bom, Mesut Ozil Tepuk Jidat 

Jum'at, 22 April 2022 | 01:16 WIB
header img
Cuitan Mesut Ozil terkait teror bom yang diterima Harry Maguire. (Foto: Twitter)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ancaman teror bom yang dialami bek sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire dinilai telah sangat keterlaluan dan harus mendapat hukuman setimpal. Tidak main-main, Harry Maguire dan keluarga mendapat ancaman bom dari orang tak dikenal. Kasus ini tengah ditangani oleh pihak kepolisiam kota Cheshire Inggris. 

Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil melalui akun twitternya mengaku prihatin dan turut bersimpati terhadap musibah yang tengah dialami punggawa timnas Inggris tersebut.

Ancaman teror bom ini sudah benar-benar tidak masuk akal dan semua pihak yang terlibat harus mendapatkan hukuman setimpal. 

"Baca berita tentang Harry Maguire..... ini gila. Sepakbola tidak pernah bisa seserius itu. Untuk mengancam pemain dan keluarganya. Saya terkejut, terkadang sepakbola memunculkan yang terburuk dalam diri manusia. Semoga semua pihak yamg terlibat mendapat hukuman," tulis Ozil dalam cuitannya di twitter. Ozil juga menyisipkan emotikon "menepuk jidat," dalam cuitannya.

Harry Maguire menjadi bek termahal didunia setelah MU memutuskan untuk membelinya dari Leichester City seharga 80 juta Euro. Alih-alih mendongkrak prestasi MU yang terpuruk pasca ditinggal pelatih legendaris Alex Ferguson, Harry Maguire justru dianggap pemain paling flop dalam skuad MU dan bertanggungjawab atas buruknya lini pertahanan the Red Devil musim ini.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut