get app
inews
Aa Read Next : Ini Nazar Mesut Ozil Jika Tottenham Tidak Kalah Lawan Manchester City Dinihari Nanti

Mesut Ozil Ucapkan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia

Senin, 02 Mei 2022 | 21:11 WIB
header img
Cuitan twitter Mezut Ozil di hari Idul Fitri 1443H.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia nampaknya benar-benar memiliki tempat khusus dihati seorang Mesut Ozil. Terbaru, pemain keturunan Turki ini menyisipkan kalimat berbahasa Indonesia dalam cuitan di media sosial twitter. 

Dalam cuitannya tersebut, mantan punggawa Real Madrid dan Arsenal ini mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh umat muslim di dunia. Uniknya, cuitannya ini menggunakan empat bahasa, yaitu bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional, bahasa Turki, bahasa Arab dan bahasa Indonesia. 

Mesut Ozil sendiri merupakan salah satu pemain sepakbola muslim paling populer di dunia, dan terkenal dengan sikap yang rendah hati serta dermawan. Namun disatu sisi Ozil dikenal cukup berani menyuarakan pembelaannya terhadap penindasan seperti yang dialami muslim etnis Uigur di China. 

Berikut tangkapan layar cuitan Mesut Ozil, pemain yang memiliki segudang prestasi baik di level klub maupun tim nasional, temasuk koleksi piala Dunia, piala Eropa, piala Liga Champion Eropa, dan banyak prestasi individu lainnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut