get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Prediksi Southampton vs Arsenal Pekan ke-33 EPL, The Gunners Diunggulkan

Kamis, 14 April 2022 | 23:30 WIB
header img
Southampton vs Arsenal. (net)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - The Gunners Arsenal sudah membahayakan diri sendiri dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris. Kekalahan 0-3 dari Crystal Palace dan 1-2 dari Brighton & Hope Albion, membuat pasukan Mikel Arteta terlempar dari zona Liga Champions, digusur oleh rival bebuyutannya Tottenham Hotspur. 

Walaupun masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit, Arsenal punya jadwal yang relatif lebih sulit dibanding anak asuh Antonio Conte, di sisa laga lanjutan Premier League. 

Arsenal akan bertandang ke Stadion St Mary's kandang Southampton, Sabtu (16/4/2022) besok.

Arsenal masih harus bertandang ke Stamford Bridge markas Chelsea, menjamu Setan Merah MU, dan menghadapi laga tandang melawan tim kuda hitam Westham United serta Tottenham Hotspur. 

Sedangkan Southampton, diperkirakan hanya akan berpotensi kehilangan point saat bertandang ke Liverpool dan menjamu Arsenal di sisa 7 pertandingan terakhirnya musim ini.

Arsenal diprediksi akan mampu membawa pulang 3 point dari Saint Marry's Stadium, pasalnya sang tuan rumah sedang mengalami masa kelam, dimana dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris, hanya mampu memetik 1 point dan kebobolan 15 gol, ditambah kebobolan 4 gol Manchester City dalam akan piala FA 30 Maret 2022. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut