get app
inews
Aa Read Next : Pengurus KONI Bangka Barat Periode 2024-2028 Resmi Dikukuhkan

Lantik Pengurus KONI, Riza : Tonggak Kemajuan Olahraga Daerah

Jum'at, 10 September 2021 | 12:31 WIB
header img
Pelantikan Pengurus KONI Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi melantik pengurus KONI Kabupaten Bangka Selatan masa bhakti 2021-2025, di Aula gedung KONI Bangka Selatan, Jumat (10/09/2021).

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan Unsur Forkompinda Bangka Selatan lainnya. 

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meminta agar KONI Bangka Selatan mampu menunjukkan prestasi olahraga daerah kedepan.

"Saya harap jadi tonggak kemajuan olahraga daerah dan Pemkab Bangka Selatan siap mendukung dari berbagai sisi demi kemajuan olahraga kita," katanya, Jumat (10/09/2021)

Ia juga berharap, agar pihak perusahaan yang ada di Bangka Selatan dapat ambil bagian dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga Bangka Selatan.

Ketua KONK Babel, melalui Wakil Ketua IV M Tanwin dalam arahannya meminta agar pengurus KONI Bangka Selatan yang baru dilantik agar tetap solid dalam menjalankan fungsi organisasi.

"Dengan solidnya pengurus KONI Bangka Selatan yang dilantik hari ini, kami yakin KONI Bangka Selatan dapat menjalankan fungsi organisasi dengan baik, dalam melakukan pembinaan terhadap atlet dan cabor sehingga prestasi olahraga dapat terus meningkat," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Bangka Selaatan berjanji akan berupaya memajukan olahraga daerah dan melakukan pembinaan terhadap atlet dan cabor yang ada dibawah naungan KONI Bangka Selatan.

"Saat ini prestasi olahraga kita berada di peringkat 6 Babel, namun kedepan kami menargetkan masuk dalam 3 besar Babel. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari Pemda maupun pihak ketiga lainnya dan Alhamdulillah sudah ada beberapa pihak perusahaan yang telah menunjukkan dukungannya kepada KONI Bangka Selatan," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut