get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Erzaldi Terima Jenazah Almarhum Hudarni Rani di Pangkalpinang

Sabtu, 09 April 2022 | 12:45 WIB
header img
Erzaldi Terima Jenazah Almarhum Hudarni Rani di Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Jenazah Gubernur pertama Provinsi Bangka Belitung Sekaligus Anggota DPD RI Hudarni Rani, di 

terima langsung Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (9/4/2022). Hudarni Rani meninggal dunia di Jakarta, Jumat 8 April kemarin.

Kedatangan jenazah almarhum Hudarni Rani di Terminal Kargo Bandara Depati Amir Pangkalpinang sekira pukul 10.40 WIB, dengan menggunakan pesawat Batik Air dengan Rute Penerbangan Jakarta Pangkalpinang Bersama Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Tibanya jenazah di Bandara Depati Amir  Pangkalpinang, terlihat Gebernur Bangka Belitung terus berada di samping peti jenazah berwarna putih dan di selimuti Bendera Merah putih.

"Kami terima jenazah almarhum bapak Hudarni Rani gubernur pertama Babel dan anggota DPD RI dan selanjutnya kami semayamkan di rumah duka. Kami atas nama Pemprov Babel mengucapkan terimakasih kepada Sekjen DPD RI yang telah mengurus jenazah hingga diserahkan kepada kami," ucap Erzaldi saat menerima serah terima jenazah. 

Sementara, Anggota DPD RI asal Bangka Belitung, Darmansyah Husein hadir langsung pada penjemputan jenazah tersebut. 

"Kita kehilangan sahabat kita yang baik, tokoh kita yang sangat berperan dalam pembangunan Babel," ujar Darmansyah saat menuju mobil hendak ke rumah duka.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut