get app
inews
Aa Read Next : Ramaja yang Diamankan Karena Bawa Sajam untuk Tawuran Kena Wajib Lapor

7.296 Pelajar di Bangka Sudah Disuntik Vaksin Covid 19

Selasa, 07 September 2021 | 19:47 WIB
header img
Salah satu pelajar peserta vaksin di Kabupaten Bangka menjalani yes Swab sebelum disuntik Vaksin. (Foto : lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Vaksinasi untuk pelajar tingkat SLTP dan SLTA di Kabupaten Bangka terus dilaksanakan. Hingga kini sudah sebanyak 6.044 pelajar tingkat SLTA divaksin dari sasaran vaksin sebanyak 8815 siswa, atau 75,57%. Sedangkan untuk pelajar tingkat SLTP sebanyak 1.252 telah divaksin dari sasaran sebanyak 5.663 atau 22,11%.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, selain vaksinasi untuk masyarakat yang saat ini terus dilakukan, vaksin untuk pelajar terus berlangsung.

"Untuk sampai saat ini pelajar tingkat SLTP dan SLTA sudah sebanyak 7.296 orang yang divaksin, dan sampai saat ini kegiatan tersebut masih terus berlangsung," kata Boy Yandra. 

Boy Yandra juga mengharapkan, pelaksanaan vaksin untuk pelajar tingkat SLTP dan SLTA di Kabupaten Bangka dapat segera mencapai 100%. Sehingga rencana tatap muka di sekolah segera dapat dilaksanakan di Kabupaten Bangka. 

Boy Yandra juga menjelaskan, sebelum pelaksanaan vaksin baik SLTP dan SLTA, para pelajar ini terlebih dahulu  dilakukan tes Swab Antigen.

"Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kami laksanakan sampai sasaran mencapai 100% untuk pelajar dan untuk percepatan vaksin kami dibantu oleh anggota TNI dan Polri," katanya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut