PANGKALPINANG, lintasbabel.id - PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir (BDA) Pangkalpinang, mengkampanyekan Safe Travel Campaing kepada seluruh penumpang, di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021. Ini sebagai upaya memberikan pelayanan yang baik di tengah pandemi Covid-19, dalam penerapan protokol kesehatan yang berlaku.
Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Muhammad Syahril dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan dan pengguna jasa Bandara Angkasa Pura II.
"Terima kasih atas kerja sama dan kepercayaannya kepada PT. Angkasa Pura II selama ini," kat Syahril, Sabtu (4/9/2021).
Menurutnya, pengunaan teknologi informasi saat pandemi Covid-19, membantu banyak masyarakat terutama dalam memperolehnya informasi ditengah keterbatasan mobilitas.
"Dipandemi saat ini penggunaan teknologi informasi sangat membantu dalam mempermudah aktivitas dan memperoleh informasi. Seperti saat ini aplikasi pedulilindungi hadir memudahkan pengguna jasa transportasi dalam melakukan validasi syarat perjalanan seperti hasil test Covid-19, sertifikat vaksin dan EHAC," ujarnya.
Syahril berharap, kerjasama yang terjalin baik dengan sejumlah pihak berdampak pada kemajuan transpor di Indonesia.
"Semoga dengan kerja sama yang baik, kemajuan di industri transportasi udara Indonesia lebih mudah diraih. Selamat hari pelanggan nasional Customer experience in digital era," ucapnya.
Editor : Haryanto