get app
inews
Aa Read Next : Dihujat Netizen karena Bandingkan Fisik Livy Renata dengan Angelia, Begini Cuitan Deddy Corbuzier

VW Diambil, Larissa Chou Beli Mobil Baru untuk Putranya

Jum'at, 03 September 2021 | 16:26 WIB
header img
Penampakan mobil baru Larissa Chou karena mobil VW putih telah diambil. (Foto: instagram.com/@timrumahcici)

JAKARTA, lintasbabel.id - Kabar terkait mantan pasangan suami istri, Alvin Faiz dan Larissa Chou, hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat. Baru-baru ini, akun Tim Rumah Cici yang dikelola rekan-rekan Larissa, mengunggah foto mobil baru yang dibelinya.  Mobil Honda tersebut dikabarkan dibeli Larissa, untuk putra semata wayangnya, Yusuf. 

"Mobil baru Yusuf. Ini pelat nomornya masih sementara yah, Soalnya mobil baru," tulis akun timrumahcici. 

Lewat Instagram Story, akun tersebut juga mengungkap mobil Volkswagen (VW) warna putih, yang biasa dipakai Larissa dan Yusuf, telah diambil seseorang. Hal itu membuatnya harus membeli mobil baru untuk kebutuhan putranya. 

"Cici emang panutan banget, VW diambil, sekarang udah beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin Yusuf kemana-mana," kata akun itu lagi. 

Melihat unggahan mobil baru Yusuf yang dibelikan Larissa lantaran mobil lamanya telah diambil mendadak, membuat netizen kesal. Terlebih setelah mengetahui Alvin dan istri barunya, sempat mengunggah Instagram Story saat tengah mengendarai mobil tersebut.

"Alhamdulillah semoga berkah untuk Cici, Yusuf dan tim.. sehat selalu semoga bisnis Cici sukses, mobil nambah, rumah nambah, Jodoh Maslahat dunia akhirat... kmarin sempet liat VW plat F dipakai sama onoh.. owhh ternyata diambil hehe, pengen julid si tp ga ada baiknya. BAROKALLOH pokoknya untuk cici dan tim serta yusuf," tulis @azhayfa***. 

"Hah kok gak mikirin yusuf.. kan setidaknya anggap aja VW itu untuk transportasinya yusuf malah diambil.. perhitungan amat..," tulis ratu_rahma_dewi. 

"Berarti ke Bandung mah bukan jengukin anak tapi ambil mobil astaghfirullah," tulis yossyangelina.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut