get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Enam Bulan Menjabat, Bupati Bangka Tengah Mutasi 101 Pegawai Eselon 3 dan 4

Rabu, 01 September 2021 | 10:49 WIB
header img
Pelantikan 101 ASN Bangka Tengah enak bulan ditangan bupati baru. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sejak resmi di antik pada pekan ketiga bulan Februari 2021 lalu, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, melakukan perombakan susunan pemerintahanya untuk pertama kali. Sebanyak 101 orang pegawai eselon tiga dan empat dirombak, Rabu (01/9/2021).

"Hari ini kami melantik pejabat eselon tiga dan empat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Namun untuk pejabat eselon empat banyak jabatan perubahan nomenklatur, jadi hanya mengukuhkan saja," ujar Algafry Rahman.

Sementara itu untuk kekosongan sejumlah jabatan eselon dua yang menempati jabatan kepala Organisai Perangkat Daerah ( OPD), Pemkab Bangka Tengah belum dapat melakukanya.  

"Untuk jabatan Kepala OPD saya masih menunggu hasil dari Panitia Seleksi (Pansel) yang melakukan evaluasi dari kinerja eselon dua. Jika hasilnya telah kami terima maka kami akan isi kekosongan Kepala OPD itu," kata Algafry. 

Dirinya pun berharap, para ASN mampu meningkatkan kinerjanya demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakt di Kabupaten Bangka Tengah.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut