get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

9 Warga Bangka Tengah Terima Bantuan Kaki Palsu

Selasa, 29 Maret 2022 | 18:20 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memasangkan kaki palsu kepada warganya. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - 9 orang warga Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menerima bantuan berupa kaki palsu, dari PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Selasa (29/3/2022).

Dalam penyerahan kali ini, Algafry memasangkan langsung kaki palsu tersebut kepada warganya.

"Kami tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, yang telah mau membantu masyarakat saya. Tentunya sebanyak 9 orang warga saya ini sangat terbantu dengan bantuan kaki palsu ini, dan terlihat cukup bahagia mendapatkan bantuan ini," ujar Algafry.

Ditambahkan Algafry, pihaknya selalu proaktif dalam memenuhi kebutuhan masyarakatnya yang mengalami kebutuhan khusus, seperti kaki palsu ini. 

"Kalau secara data informasi, setiap update kami selalu merespon, seperti halnya hari ini, jika ada yang membutuhkan, kami akan langsung berkomunikasi dengan pihak terkait, agar dapat membantu masyarakat kami yang memiliki kebutuhan khusus. Hanya memang terkadang, masyarakat kami tidak berkomunikasi dengan kami. Tapi dengan adanya informasi yang ada, kedepan kami akan running dan informsaikan segera, dan ini saya minta kepada Dinas Sosial dan pegawai Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di desa-desa untuk menyampaikan jika ada masyarakat kami yang membutuhkan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut