get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Rooney Blak-blakan Ingin Menjadi Pelatih MU

Senin, 28 Maret 2022 | 19:22 WIB
header img
Wayne Rooney. (Getty Omages)

MANCHESTER, lintasbabel.id - Wayne Rooney, ingin sekali menjadi pelatih The Red Devils. Saat ini, pria berusia 36 tahun itu  memang tengah berkarier sebagai pelatih, dan sedang melatih klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County. 

Bersama Derby County, Rooney berhasil mengantongi 46 poin dalam 39 laga. Namun, timnya mendapat pengurangan 21 poin karena melanggar aturan profitabilitas dan keberlanjutan di Liga Inggris. Alhasil, The Rams harus duduk di posisi buncit klasemen sementara. 

Meski begitu, Rooney berharap dirinya mampu meraih hasil yang lebih memuaskan lagi. Pasalnya, pelatih kelahiran Liverpool tersebut memiliki tekad yang lebih besar lagi dalam kariernya sebagai juru taktik, yakni melatih Manchester United

Setelah terang-terangan membeberkan impiannya tersebut, Rooney mengaku siap melatih Man United yang kini dibela mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Hanya saja, mungkin Rooney tak akan melatih Ronaldo, karena dia masih belum siap melatih Man United dalam waktu dekat. Dia mengaku ingin mewujudkan ambisi itu pada masa mendatang. 

“Saya ingin menjadi manajer Manchester United," ungkap Wayne Rooney dilansir dari The Athletic, Senin (28/3/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut