get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Berkah MotoGP Mandalika, Pedagang Pernak-Pernik Raup Omset Rp3 Juta Sehari

Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:52 WIB
header img
Sahid, warga Jakarta yang juga pecinta MotoGP menjual pernik pernik di kawasan Sirkuit mandalika, NTB. (Foto: MNC)

MANDALIKA, lintasbabel.id - Pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di event MotoGP Mandalika 2022, dimanfaatkan sejumlah pedagang. Salah satunya Sahid, warga Jakarta yang juga pecinta MotoGP.

Seolah tidak ingin melewatkan momentum MotoGP, Sahid langsung menyiapkan perbekalan. Tidak hanya tiket nonton untuk hari ketiga Minggu (20/3), dia juga membawa pernak-pernik MotoGP.

Dia menjadikan euforia MotoGP sebagai peluang ekonomi yang menjanjikan untuk meraup cuan. Tidak tanggung-tanggung, Sahid membawa 6.000 kaos MotoGP dan bendera sejumlah tim balap.

Meski memegang tiket hari ketiga, Sahid memilih datang lima hari sebelumnya. Dia menggelar dagangannya di eks Bandara Selaparang pada hari pertama perhelatan MotoGP.

“Saya pecinta MotoGP, tentu nggak mau melewatkan momen ini. Saya yakin banyak pecinta MotoGP Indonesia,” ujar Syahid kepada wartawan Sabtu (19/3/2022).

Hujan lebat yang mengguyur Lombok hari ini tidak menyurutkan perjuangannya memperoleh rezeki. Untuk kaos MotoGP saja dibanderol dengan harga Rp100 ribu hingga Rp 150 ribu. Sementara bendera dan pernak-pernik lainnya dengan harga bervariasi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut