get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pramuka 2024, Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI

Kapolres dan Pramuka Bangka Barat Bagikan 200 Paket Sembako

Senin, 16 Agustus 2021 | 17:49 WIB
header img
Kapolres dan anggota Pramuka Bangka Barat, saat memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat, Senin (16/8/2021). (Foto: Istimewa).

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto bersama jajaran pengurus dan anggota Pramuka, melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, dan sedang terdampak Covid-19.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door ini, sebagai wujud aparatur negara hadir mengetahui secara langsung, apa yang menjadi kendala di masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di wilayah Kabupaten Bangka Barat. 

“Hari ini kami bersama anggota Pramuka Bangka Barat  membagikan bantuan sosial sebanyak 200 paket sembako. Paket sembako ini kami bagikan kepada warga sekitar Kecamatan Muntok dan Desa Ibul yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-harinya,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Senin (16/8/2021).

Selain kegiatan pembagian bansos, Kapolres menyebut kegiatan ini juga sebagai kesempatan, untuk saling menguatkan sesama masyarakat selama pandemi. 

“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat, kepada saudara kita yang terdampak virus Corona untuk tetap sabar dan tidak mudah putus asa,” tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut