get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Raphael Varane Resmi Gabung ke Skuad Setan Merah

Senin, 16 Agustus 2021 | 12:56 WIB
header img
Manchester United resmi mengumumkan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka pada Sabtu, 14 Agustus 2021 malam WIB.

MANCHESTER, lintasbabel.id Manchester United resmi mengumumkan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka pada Sabtu, 14 Agustus 2021 malam WIB. Sebelum laga Manchester United vs Leeds United digelar, Raphael Varane sempat masuk ke lapangan Stadion Old Trafford, sembari membentangkan jersey Manchester United.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan, kehadiran Raphael Varane akan membantu Setan Merah. Pengalaman Raphael Varane yang pernah membantu Real Madrid juara Liga Champions, dan mengantarkan Prancis kampiun Piala Dunia 2018, dipercaya Bruno Fernandes akan membantu Manchester United memenangkan banyak gelar.

Pertandingan MU vs Leeds united sendiri, berakhir dengan kemenangan The Red Devils 5-1. Manchester United memberikan permainan yang sangat impresif dan Bruno Fernandes tampil memukau dengan mencetak tiga gol atau bisa disebut hattrick.

“Seperti semua orang tahu, Varane adalah pemain besar. Ia akan memberi dampak yang besar untuk Man United,” ucap Bruno Fernandes kepada MUTV, dilansir dari Thesportreview, Senin (16/8/2021).

“Saya pikir Varane sudah siap. Ia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia di masa lalu. Varane memenangkan banyak trofi dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik,” tambah top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 tersebut.

“Akan tetapi, pada saat yang sama saya pikir ia akan dibantu Victor Lindelof, Harry Maguire dan Phil Jones,” lanjutnya.

“Kami di sini untuk membantu semua orang. Jadon (Sancho) juga sudah menjadi pemain Man United. Kami di sini untuk membantu mereka (pemain baru) menyelesaikan masa adaptasi secepat mungkin,” lanjut Bruno Fernandes.

Selanjutnya pada Minggu 22 Agustus 2021, Manchester United akan bertandang ke markas Southampton. Bukan tak mungkin di laga tersebut, Raphael Varane akan melakoni debut bersama Manchester United.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut