get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pemerinta Tingkatkan Produk Dalam Negeri, Epson Gelar Seminar Teknologi Gandeng Pemprov Babel

Inilah 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:43 WIB
header img
Ilustrasi

SEJUMLAH pengguna android mungkin belum banyak yang mengetahui, bahwa ada sejumlah aplikasi yang dapat menghasilkan cuan. Setidaknya ada lima aplikasi penghasil saldo Dana, yang bisa dijadikan alternatif untuk menambah pemasukan dengan cara yang mudah dilakukan oleh siapa saja. 

Dana sendiri merupakan dompet digital yang sangat populer di Indonesia. Dengan berbagai kelebihan, seperti seringnya memberikan promo menarik hingga mudahnya melakukan berbagai pembayaran lantaran banyak bekerjasama dengan banyak marketplace membuat Dana begitu digemari.

Berikut ini lima aplikasi penghasil saldo Dana:

1. Snack Video

Snack Video memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan cara menonton video. Selain itu, kamu bisa menerima komisi jika kode referral milikmu dipakai oleh orang lain yang turut bergabung dengan aplikasi tersebut.

Jika telah melakukan perintah-perintah tersebut, kamu akan diberi imbalan berupa uang yang bisa kamu gunakan menjadi saldo Dana.

2. Hago

Cara mendapatkan saldo Dana dari aplikasi Hago adalah dengan menonton video, melakukan chatting dengan pengguna lain, maupun bermain game.

Nantinya, setiap perintah yang dilakukan untuk melakukan aktivitas tersebut akan diubah menjadi bentuk poin. Poin yang dikumpulkan hingga mencapai jumlah tertentu bisa dicairkan melalui aplikasi Dana.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut