get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Tergelincir, Pengendara Motor Tewas Terlindas City Car

Senin, 09 Agustus 2021 | 18:20 WIB
header img
Ilustrasi lakalantas.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Akibat tergelincir saat mengendarai sepeda motor, Meta, warga Jalan By Pass Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, tewas terlindas city car jenis Kia Micro di Jalan Desa Cambai, Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (09/08/2021).

Kejadian nahas ini bermula, saat korban melaju dengan sepeda motor bernomor polisi BN 3511 TP, dari arah Namang menuju Kota Pangkalpinang. Setibanya di jalan raya Desa Cambai, kondisi jalanan yang licin, mengakibatkan sepeda motornya tergelincir dan langsung melebar ke arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban (pengendara sepeda motor-red) melebar ke arah berlawanan usai motornya tergelincir.

Sementara disaat bersamaan, melaju mobil KIA Micro warna putih bernomor polisi B 1565 UZT yang dikendarai Asri Yuanyo dari arah berlawanan.

"Pengendara sepeda motor (Meta-red) ini tergelincir dan jatuh hingga masuk ke jalur yang berlawanan. Pada saat terjatuh dari arah yang berlawanan melaju mobil dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung melindas tubuh Meta hingga meninggal dunia. Kemudian pengendara mobil tidak mengalami luka apapun," ujar Iptu Ellen, Senin (9/8/2021).

Kata Iptu Ellen, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu.

"Mobil dan motor yang dikendarai keduanya sudah kami amankan. Dan pengendara mobil saat ini dimintai keterangan bersama beberapa saksi mata lainnya," ujar Iptu Ellen.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut