get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Pengendara Motor Tewas di Tempat Usai Ditabrak Minibus yang Alami Pecah Ban

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 21:16 WIB
header img
Sepeda motor milik korban usai lakalantas dengan minibus. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Seorang pengendara motor tewas ditempat usai mengalami kecelakakaan maut dengan minibus di ruas jalan Pantai Kebang Kemilau Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, pada Sabtu (07/08/2021) malam.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 18.52 WIB. Minibus berjenis Xenia dengan Nomor Polisi BN 1623 PF melaju dari arah Koba menuju kota Pangkalpinang. Saat berada di ruas jalan Pantai Kebang Kemilau, minibus mengalami pecah ban di bagian kiri belakang sehingga hilang kendali dan menabrak median jalan. 

Akibatnya, mobil terbalik kearah berlawanan, yang pada saat bersamaan melaju sebuah sepeda motor jenis NMax bernomor Polisi BN 6047 VI. Tabrakan antara keduanya pun tak dapat terhindarkan. 

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pengendara mobil kondisinya belum diketahui.

Berdasarkan pantauan di RSUD Kabupaten Bangka Tengah, korban sepeda motor saat ini mendapatkan pemeriksaan dari tim medis RSUD Kabupaten Bangka Tengah. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Sat Lantas Polres Bangka Tengah belum dapat di konfirmasi oleh lintasbabel.id.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut