get app
inews
Aa Read Next : Fuk Njan yang Hilang di Sungai Degong Belitung Timur Ditemukan Meninggal

Remaja Putri Asal Cirebon Pergi dari Rumah, Diduga Menemui Kekasih Online di Palembang

Kamis, 03 Maret 2022 | 17:20 WIB
header img
Dicari, Lianna Brilliant, remaja putri asal Cirebon yang diduga pergi ke wilayah Palembang menemui pacar onlinenya. (Foto:istimewa)

CIREBON, lintasbabel.id - Lianna Brilliant, seorang remaja berusia 16 tahun, warga Blok Capar, Kelurahan Sidawang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, dilaporkan hilang sejak Selasa (1/3/2022) lalu. Lianna dikabarkan pergi ke wilayah Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menemui seorang pria yang baru dikenalnya melalui media sosial.

Lianna dilaporkan hilang oleh orang tuannya Junaedi ke Polres Cirebon pada Rabu (2/3/2022). Berdasarkan keterangan laporan yang disampaikan oleh Juneadi di Polres, Lianna pergi dari rumahnya sejak Selasa (2/3/2022) pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan rekan kerjanya, Lianna sempat izin berobat dan meminta orang tuanya untuk menjemput. Namun, setelah dijemput oleh orang tuanya, Lianna tidak kunjung datang.

Berselang beberapa menit kemudian, Junaedi menerima pesan WA dari anaknya yang mengabarkan tengah berniat ke Kota Pelembang, Sumatera Selatan untuk menyusul pacarnya yang kenal secara online.


Dicari, Lianna Brilliant, remaja putri asal Cirebon yang diduga pergi ke wilayah Palembang menemui pacar onlinenya. (Foto:istimewa)

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut