get app
inews
Aa Read Next : BNNK Bangka gelar Bimtek Penggiat P4GN, Sasar Pegawai Pemkab Bangka

35 Anggota DPRD Bangka Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Selasa, 17 September 2024 | 18:31 WIB
header img
Pelantikan Anggota DPRD Bangka periode 2024-2029. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Sementara itu Pimpinan Sementara DPR Bangka, Jumadi yang melanjutkan rapat paripurna mengatakan pimpinan sementara nantinya akan memiliki tugas memimpin rapat, membentuk fraksi dan memilih pimpinan DPRD Bangka defenitif.

"Untuk itu kami meminta bantuan anggota DPRD Bangka yang baru selesai pengucapan sumpah dan janji untuk membantu tugas pimpinan DPRD Bangka sementara ini," Kata Jumadi.

Pihaknya mengucapkan terimakasih ke berbagai pihak yang telah membantu jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Bangka yang berjalan lancar hingga pelantikan. PJ. Bupati Bangka.

PJ. Bupati Bangka M. Haris mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Bangka periode 2024-2029 yang baru dilantik. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait Pemilu seperti KPU, Bawaslu, pihak keamanan yang telah menyukseskan Pemilu dengan aman dan lancar. Ia juga mengingatkan anggota DPRD Bangka terpilih bertugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Tempat lah kepentingan publik di atas kepentingan pribadi. Selamat bekerja kepada anggota DPRD Bangka periode 2024-2029 yang baru dilantik. Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Bangka periode 2019-2024 atas tugas dan pengabdiannya," kata M.Haris.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut