get app
inews
Aa Read Next :  Siloam Bangka Raih Penghargaan Zero Accident untuk Keselamatan Kerja Luar Biasa

Misteri Pemuda Tewas Gantung Diri di Bangka, Polisi Masih Dalami Motif

Kamis, 12 September 2024 | 11:46 WIB
header img
 Kematian tragis gantung diri seorang pemuda berinisial FRJ (22) di rumahnya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, masih menjadi misteri. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsLintasBabel.id - Kematian tragis gantung diri seorang pemuda berinisial FRJ (22) di rumahnya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, masih menjadi misteri. Polisi kini tengah mengintensifkan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik aksi nekat korban yang ditemukan tergantung tali tambang.

"Kami masih mendalami apa yang sebenarnya terjadi," ujar Kapolsek Mampang, Kompol Edy Purwanto.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa beberapa saksi, termasuk keluarga korban. Namun, belum ada kesimpulan yang dapat diungkapkan terkait motif bunuh diri tersebut.

"Rencana kami akan periksa 2 orang, baru hati ini kita agendakan karena kemarin kan masih dalam suasana duka," ujar Kapolsek Mampang, Kompol Edy Purwanto pada wartawan, Kamis (12/9/2024).

Menurutnya, polisi masih mendalami penyebab korban bisa sampai gantung diri menggunakan tali tambang itu. Maka itu, polisi bakal memeriksa orangtua korban dan keluarganya ataupun warga yang mendengar ataupun mengetahui peristiwa tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut