get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Del Piero Kaget Messi dan Barcelona Berpisah

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 13:04 WIB
header img
Alessandro Del Piero.

TURIN, lintasbabel.id - Legenda pesepakbola Italia, Alessandro Del Piero mengaku kaget dan sedih, mendengar Barcelona dan Lionel Messi tidak satu payung lagi. Ia sebenarnya berharap La Pulga bisa melanjutkan kariernya sampai pensiun di Blaugrana.

Kabar berpisahnya Messi dengan Barcelona yang disampaikan secara resmi pada Jumat, (6/8/2021) dini hari WIB telah memicu beragam reaksi di seluruh dunia. Terlebih, Messi sudah menjalin hubungan dengan Barcelona selama 17 tahun.

Kegagalan itu disebabkan karena Barcelona tidak bisa memenuhi ambang batas pengeluaran gaji yang telah ditetapkan pihak Liga Spanyol. Ini yang disesalkan Del Piero.

Del Piero mengatakan bahwa ia masih ingin melihat Messi berseragam Barcelona sampai pensiun. 

"Kami semua ingin melihatnya mengakhiri karirnya di Barcelona, jadi saya sedikit terkejut,” ucap Del Piero kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia, Jumat (6/8/2021).

"Dia seharusnya memulai musim dengan seragam Barcelona, dia telah mengirim pesan positif, semuanya tampak berjalan baik. Jika Anda bertanya kepada saya, hal yang Anda inginkan adalah melihatnya mengakhiri karirnya di Barcelona,” tambahnya.

"Dia akan memulai petualangan baru sekarang, sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin menghakiminya, dunia kita adalah dunia yang khusus. Ini bisa menjadi kesalahannya atau keputusan bersama. Mungkin itu bisa menjadi yang terbaik un tuk keduanya, kami tidak bisa berkata apa-apa," ujar Del Piero.

Saat ini rumor menyebut hanya ada tiga klub yang bersiap untuk membajak Messi, yakni Manchester City, Chelsea, dan PSG. Tetapi belum diketahui kemana arah destinasi pemain mungil Argentina selanjutnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut