get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Soroti Dugaan Perselingkuhan Oknum Pegawai Pemkab Babar

Netizen Kecewa, Azizah Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh Tepat di Anniversary Pertama Pernikahan

Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:26 WIB
header img
Kabar tak sedap menghampiri pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha 'Zize'. Sang istri diisukan berselingkuh dengan pacar sahabatnya Rachel Vennya. Foto: Twitter

PANGKALPINNAG, Lintasbabel.iNews.id - Kabar kurang sedap menghampiri pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Tepat di hari perayaan satu tahun pernikahan mereka, Zize (sapaan akrab Azizah) dituding berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya

Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan ditimpa isu tak sedap di saat perayaan anniversary pernikahan pertama mereka, Selasa (20/8/2024). Azizah Salsha dituduh Rachel Vebya selingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Kabar itu disampaikan oleh selebgram Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya @ladybirdraven. Dia mengunggah foto Azizah Salsha yang disematkan dengan lagu bertema pengkhianatan. 

Rachel menuding sahabatnya itu telah menjadi orang ketiga di tengah kandasnya hubungan dia dengan Salim Nauderer.

"Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue fikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua,” kata Rachel Vennya.

“Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah di-backup, giliran gini dia ngemeng ke mana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udh lama bgt ga ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur,” tulisnya. 

Belakangan, Rachel Vennya mengklarifikasi kabar soal kandasnya hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer. Rachel bahkan membantah adanya orang ketiga di putusnya mereka.

“Hallo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga,” tulis Rachel di Instagram-nya.

Sayang, netizen sudah terlanjur dibuat kecewa dan heboh dengan drama antara Rachel dan Zize serta sang kekasihnya. 

"Doa terbaik untuk Arhan," ungkap @de***. 

"Arho (Arhan) are you okay? Please klarifikasi," ujar @xhy***. 

"Banyak yang sayang sama kamu, Arhan, tapi kok kamu malah gak sayang sama diri kamu sendiri," ujar @yuni***. 

"Arho, kamu berhak bahagia," kata @ayi***.

Meski diterpa badai, pemilik lemparan gledek Pratama Arhan tetap membagikan foto di Instagram miliknya. Dia mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah Salsha. 

Hanya saja Arhan menyematkan emotikon 'prayer' dan 'angel', minus caption pada umumnya. Tak pelak, unggahannya itu mendadak viral dan membuat heboh jagat dunia maya. Ratusan ribu para pengguna menyukai dan memberikan komentar di sana. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha, diketahui menikah pada 20 Agustus 2023 lalu, di sebuah daerah di Jepang. 

Keduanya kerap tampil tanpa celah di hadapan publik. Bahkan Arhan dan Zize dianggap sebagai pasangan romantis, dan dikenal bucin. Mereka kerap membagikan susana kedekatan satu sama lain di media sosial. Kabar soal perselingkuhan ini tentu saja membuat kecewa para netizen. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut