get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Peran Lembaga Penyiaran pada Pilkada 2024 dan Kesiapan KPU Menuju Tahapan Pencalonan

Rabu, 07 Agustus 2024 | 18:50 WIB
header img
New Radio 931 FM menyelenggarakan talkshow bertajuk "Peran Lembaga Penyiaran pada PILKADA 2024 dan Kesiapan KPU Menuju Tahapan Pencalonan" yang menghadirkan narasumber KPID Babel. Foto: istimewa.

Persiapan ini mencakup berbagai aspek, seperti verifikasi berkas calon yang melibatkan pemeriksaan dokumen dan persyaratan administratif, evaluasi syarat dukungan yang harus dipenuhi oleh para calon, serta pelaksanaan sosialisasi intensif kepada calon peserta pemilihan dan masyarakat umum untuk memastikan pemahaman yang jelas mengenai prosedur dan aturan yang berlaku.

Selain itu, KPU Bangka Tengah juga berkomitmen untuk menerapkan prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tahapan pencalonan, guna menciptakan pemilihan yang tidak hanya adil, tetapi juga demokratis, dan mampu mencerminkan aspirasi serta kepentingan rakyat. Dengan berbagai langkah persiapan ini, diharapkan seluruh proses pencalonan dapat berlangsung tanpa kendala dan mendukung suksesnya PILKADA 2024 di Kabupaten Bangka Tengah.

Talkshow ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting lembaga penyiaran dalam menjaga integritas proses demokrasi. New Radio 931 FM berkomitmen untuk terus menyajikan informasi yang bermanfaat dan mendidik bagi pendengarnya, terutama menjelang Pilkada 2024.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut