get app
inews
Aa Read Next : Ramaja yang Diamankan Karena Bawa Sajam untuk Tawuran Kena Wajib Lapor

Puluhan Pelajar SMKN 1 Belinyu Belajar Bikin Konten, Videografi dan Jurnalistik

Rabu, 07 Agustus 2024 | 18:36 WIB
header img
Pelajar SMK Negeri 1 Belinyu Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengikuti pelatihan videografi dan jurnalistik, Senin (5/8/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Amau.

Suparyanto juga menegaskan, setelah usai mengikui pelatihan videografi dan jurnalistik ini, para siswa dapat memilah video atau foto yang mereka ambil melalui ponsel untuk dishare ke media sosial atau publik.

“Karena banyak sekali kita lihat, minimnya masyarakat mengetahui hal tersebut, jadi jangan sampai, setiap foto atau video yang diambil bisa untuk disebar luaskan di media sosial, jadi kira berharap terutama para siswa-siswi setelah mengikuti pelatihan atau mendengan penjelasan dari para narasumber tadi, agar dapat memiliah, foto atau video apa saja yang bisa atau tidak bisa disebar luaskan di media sosial,” tuturnya.


Pelajar SMK Negeri 1 Belinyu Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengikuti pelatihan videografi dan jurnalistik, Senin (5/8/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Amau.
 

Sementara itu, Saprinaldi salah satu peserta pelatihan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah menyelenggarakan kegiatan pelatihan videografi dan jurnalisitk ini, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan dalam menggunakan kamera.

“Dari pelatihan ini, kalau saya sendiri dapat beberapa skill baru, seperti tata cara mengedit video, cara menggunakan kamera, engel kamera, shoot dan berbagai hal lainnya, saya bersyukur dapat terpilih jadi perseta di In House Training ini, saya juga mewakili kawan-kawan mengucakan terima kasih kepada para narasumber yang sudah mau berbagi ilmu dan pengalaman secara cuma-cuma kepada kami sebagai peserta,” kata Sapri.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut