get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

KOHATI Cabang Babel Raya Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar

Senin, 05 Agustus 2024 | 23:11 WIB
header img
Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di SMA PGRI Kota Pangkalpinang oleh KOHATI cabang Babel Raya. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - KOHATI (Korps HMI Wati) Cabang Bangka Belitung Raya memberikan sosialisasi terkait pencegahan kenakalan remaja kepada siswa SMA PGRI Kota Pangkalpinang, pada Senin (5/8/2024). Hal ini bertujuan memberikan pemahaman kepada generasi muda Indonesia di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) khususnya tentang pentingnya waktu di masa remaja.

Sosialisasi yang dilakukan di ruangan kelas SMA PGRI Pangkalpinang itu mengususng tema “Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja Demi Terwujudnya Generasi Muda Yang Berkualitas” dengan menghadirkan narasumber yakni Kepala Dinas DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Babel, Dr. Asyraf Suryadin, M. Pd. 

Sosialisasi yang dibuka dan dipandu secara langsung oleh anggota KOHATI itu, dihadiri peserta yang merupakan siswa siswi SMA PGRI Pangkalpinang, mulai dari kelas X, XI da XII.

“Sekarang ini aksi kenakalan remaja semakin banyak ditemui dan beragam pula bentuk kasusnya, tak jarang yang menjadi korban maupun pelaku adalah siswa-siswa, sehingga butuh partisipasi dari guru dan masyarakat untuk membantu memberikan pendidikan yang tepat dan pengawasan,” kata Asyraf. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut