get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Bangkai Pesut Panjang 1,5 Meter Terdampar di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:54 WIB
header img
Bangkai Pesut terdampar di dekat Dermaga Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Seekor ikan pesut mati terdampar di pinggir Dermaga Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Kamis (1/8/2024) pagi. 


Bangkai Pesut terdampar di dekat Dermaga Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

Ikan pesut ini diperkirakan memiliki panjang sekitar 1,5 meter. Saat ditemukan bagian dalam tubuh pesut sudah keluar dan terdapat luka di bagian belakang.

Diketahui, mamalia air tersebut pertama kali ditemukan oleh Rudi, salah seorang porter yang sehari-hari bekerja di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok. 

"Ditemukan kurang lebih sekitar jam 8 pagi. Kalau di sini (perairan Tanjung Kalian) tidak pernah melihat lumba-lumba. Kebetulan baru kali inilah melihat lumba-lumba terkapar, mungkin hanyut," katanya, Kamis (1/8/2024) siang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut