get app
inews
Aa Read Next : Pengurus ISBA Bandung periode 2024-2026 Dilantik, Wadah Mahasiswa dan Warga Bangka di Tanah Pasundan

Oktalina Sari, Mahasiswi Pemberani dari Girimaya Terpilih sebagai Ketua ISBA Bandung

Minggu, 21 Juli 2024 | 21:24 WIB
header img
Serah terima jabatan dari Jeki Sugarino kepada Ketum ISBA Bandung periode 2024-2026 Oktalina Sari. Foto: Istimewa.

Dalam penyampaian strateginya, Oktalina Sari menginginkan adanya rayon-rayon di 2 titik daerah. Ini untuk merangkul dan menjangkau kawan-kawan mahasiswa Bangka yang jauh dari Sekretariat ISBA.

Sedangkan Haril Azhar yang akrab disapa Aril menginginkan jaringan dalam konsep kegiatan maupun program untuk merangkul mahasiswa Bangka. Aril merupakan mahasiswa asal Puding Besar yang kini kuliah di Universitas Pasundan (Unpas) Bandung. 

Usai terpilih, Oktalina mengaku sedikit terkejut lantaran kompetitornya adalah seorang yang juga memiliki jiwa kepemimpinan yang mimpini. 

"Alhamdulillah hari yang sangat luar biasa atas terlaksananya Mubes yang menghasilkan landasan sebagai arah geraknya ISBA Bandung ini. Terimakasih kasih juga kepada berbagai belah pihak atas motivasi dan supportnya sehingga saya dipercayai dan diamanahkan untuk menjadi Ketua Umum ISBA Bandung periode 2024-2026. Semoga amanah dan dapat mencapai apa yang telah menjadi dari tujuan ISBA Bandung dengan maksimal. Untuk kawan-kawan di luar sana terkhusus wilayah Bandung Raya, ayo kita sama-sama wujudkan perubahan dengan beragam kebermanfaatan. Semangat pejuang, salam Serumpun Sebelukar," ujar Ketua Isba Terpilih 2024 -2026, Oktalina Sari. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut