get app
inews
Aa Read Next : Pelabuhan ADSP Jadi Pintu Masuk Narkoba, Ichlas : Kita akan Berikan Regulasi

Jamal Dibunuh di Bangka Barat dan Mayatnya di Buang ke Sumsel

Kamis, 04 Juli 2024 | 21:05 WIB
header img
Rumah kontrakan yang dijadikan tempat tersangka mengeksekusi Jamal Abdul Nasser di wilayah Kecamatan Mentok, Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Misteri penemuan mayat terikat tali dan terbungkus kasur di Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat (21/6/2024) lalu, terkuak. 

Setelah melakukan autopsi, kepolisian telah memastikan Jamal Abdul Nasser (65) warga Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) itu, merupakan korban pembunuhan

Korban dibunuh di Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat pada, pada Rabu (19/6/2024) dan mayatnya dibawa menyeberang melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, hingga akhirnya dibuang tak jauh dari Pelabuhan Tanjung Api-api, Sumsel.

"Untuk TKP setelah kita laksanakan rangkaian penyidikan dan koordinasi dengan dokter ahli forensik, dapat kita pastikan korban tersebut dieksekusi di wilayah Bangka Barat," kata Kasatreskrim Polres Babar, AKP Ecky Widi Prawira, Kamis (4/7/2024) siang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut