get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Peduli Prokes, Partai Emas Bagikan 2.000 Lembar Masker dan Hand Sanitaizer di Pasar

Selasa, 03 Agustus 2021 | 10:16 WIB
header img
Kader DPD Partai Emas peduli prokes dengan bagikan 2.000 lembar masker ke pedagang di Pasar Irian, Kelurahan Gajah Mada Pangkalpinang, Selasa (3/8/2021). (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Bangka Belitung (Babel), peduli protokol kesehatan (prokes) turun ke pasar, Selasa (3/8/2021). Sebanyak 2.000 lembaran makser dan hand sanitizer dibagikan secara cuma-cuma, agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

Para kader Partai Emas itu membaginya masker tersebut kapada pedagang di Pasar Irian, Kelurahan Gajah Mada Pangkalpinang dan juga pengguna jalan disekitar pasar tersebut.

"Kami membantu pemerintah dan TNI/ Polri supaya Covid-19 tidak menyebar luas di Provinsi Kepulauan Babel ini, dengan cara membagikan 2.000 lembar makser dan hand sanitizer," kata Ketua DPD Partai Emas Babel, Andy Pratama.

Ia menuturkan, giat serupa telah lebih dulu dilaksanakan oleh pihaknya di Kabupaten Bangka beberapa hari lalu, dan akan terus dilaksanakan secara bergantian di seluruh kabupaten kota di Babel.

"Kemarin di Sungailiat Bangka kami lakukan di dua titik, begitu juga hari ini selain disini Pasar Irian juga di Taman Mandara sore nanti," ucapnya.

Tak hanya membagikan makser dan hand sanitizer, para kader sekaligus memanfaatkan momen itu untuk mensosialisasikan pentingnya mematuhi prokes.

"Kami akan terus mengingatkan kepada masyarakat, bahwa pentingnya prokes yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak," ujarnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut