get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Jelang Porprov VI, KONI Basel Gelar 12 Kejuaraan

Minggu, 01 Agustus 2021 | 17:45 WIB
header img
Rapat pembentukan Panitia Kejuaraan Kabupaten di Kantor KONI Basel. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan menyelenggarakan 12 Kejuaraan tingkat Kabupaten, guna mempersiapkan atlet Porprov VI di Bangka Barat tahun 2023 mendatang.

12 Cabor Kejuaraan Kabupaten yang rencananya akan digelar pada November hingga Desember 2021 itu, terdiri dari Kejuaraan Futsal, Bulu Tangkis, Catur, Pencak Silat, Karate, Panahan, Panjat Tebing, Tenis Lapangan, Barongsai, Bola Voli, Sepak Bola dan Renang.

Ketua Umum KONI Basel, Akbar Alfadjeri mengatakan, Koni Basel telah membentuk panitia besar penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Hari ini kami sudah membentuk Panitia besar Kejuaraan Bupati Basel Cup I pada November dan Desember mendatang melalui rapat panitia di ruang Pertemuan gedung KONI Basel untuk mempersiapkan atlet Porprov guna meningkatkan prestasi olahraga," katanya, Sabtu (31/07/2021).

12 Cabor Kejuaraan tersebut nantinya kata dia akan disupport langsung oleh KONI Basel dan beberapa dewan penyantun.

"Mohon doa dan dukungannya agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga bisa menghasilkan atlet yang bisa mengharumkan nama Bangka Selatan pada ajang Porprov VI Babel 2023 mendatang," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut