get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bangka Tengah Salurkan 1.500 Beras Premium Program Bantuan Rastrada

Polres Babar Bagikan 3.000 Karung Beras Bantu Warga Terdampak PPKM Level 4

Kamis, 29 Juli 2021 | 15:09 WIB
header img
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto saat menyalurkan bantuan ke masyarakat di Tanjung Limbung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (29/7/21). Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Polres Bangka Barat menyiapkan sebanyak 3.000 karung beras, untuk disalurkan ke masyarakat terdampak PPKM Level 4 di Kabupaten Bangka Barat. 

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menyampaikan, bantuan beras ini merupakan sumbangan dari masyarakat Bangka Barat yang peduli kepada masyarakat yang terdampak.

"Alhamdulillah kami mendapatkan amanah dari masyarakat yang semangat yang siap membantu sesama masyarakat lainnya, yang terdampak PPKM Level 4 di Bangka Barat. Ada sekitar 3.000 karung beras yang akan nanti disalurkan oleh tim. Ada dari satgas, juga para Bhabinkamtibmas dikerahkan," ujar Kapolres, Kamis (29/7/21). 

Lanjut Kapolres, pihaknya telah mulai menyalurkan bantuan sejak Rabu (28/7/21) kemarin. 

"Bantuan ini sebenarnya sejak kemarin sudah kami salurkan, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi. Mereka ini enggak mau diekspos enggak mau disebutkan namanya, tapi gapapa lah ini akan didistribusikan ke semua kecamatan," ungkapnya. 

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada tim yang menyalurkan bantuan. 

"Dapat bantuan beras tadi dari Kapolres Bangka Barat, banyak syukur terimakasih mudah-mudahan ini cukup ini diantar langsung ke rumah tidak perlu mengantri, " kata Nurbiaga. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut