get app
inews
Aa Read Next : Netizen Kecewa, Azizah Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh Tepat di Anniversary Pertama Pernikahan

Pratama Arhan Resmi Bergabung ke Klub J2 League Tokyo Verdy

Rabu, 16 Februari 2022 | 16:44 WIB
header img
Pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri terus bertambah. Kali ini giliran Pratama Arhan yang merantau ke Jepang karena sudah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. (Foto: Instagram)

TOKYO, lintasbabel.id - Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Jepang, Tokyo Verdy, Rabu (16/2/2022). Kabar ini disampaikan langsung oleh Arhan dan Tokyo Verdy di akun Instagram. 

Tokyo Verdy mengumumkan telah resmi merekrut Arhan untuk mengawal lini belakang melalui proses transfer permanen dari klub Liga 1, PSIS Semarang. Kesepakatan ini diumumkan Tokyo Verdy dan Arhan di akun media sosial masing-masing. 

Pemain yang dikenal dengan lemparan granat itu, telah resmi meninggalkan PSIS Semarang dan kini membela Tokyo Verdy yang merupakan klub J2 League.

"Merupakan suatu kehormatan bahwa saya mengumumkan transfer saya dari PSIS semarang ke Tokyo Verdy, salah satu klub tersukses dalam sejarah sepak bola Jepang," tulis Arhan. 

"Saya berjanji akan mengerahkan 100% kemampuan untuk mendapat tempat di tim inti dan membantu Verdy untuk kembali lagi ke J1 dan memenangkan hati para fans," lanjutnya, diakun Instagram. 

Belum diketahui berapa biaya transfer serta durasi kontrak bek kiri berusia 20 tahun itu. Yang pasti Arhan kini telah resmi meninggalkan Liga 1. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut