get app
inews
Aa Read Next : Sudah Berusia 78 Tahun, Jaja Miharja Enggan Pensiun dari Dunia Entertainment

Aktor Lawas Anwar Fuady Nikahi  Wiwiet Tatung Juli Mendatang, Lepas Masa Duda di Usia 77 Tahun

Kamis, 25 April 2024 | 11:51 WIB
header img
Aktor Anwar Fuadi bersama Wiwiet Tatung, calon istri yang akan dinikahinya Juli mendatang. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Aktor senior Anwar Fuady sedang bahagia setelah bertunangan dengan pasangannya, Wiwiet Tatung. Bahkan, mereka telah merencanakan pernikahan pada bulan Juli 2024 mendatang.

Pada usia 77 tahun, Anwar merasa sangat membutuhkan pasangan hidup. Dengan sukacita, ia menceritakan kisah cintanya dengan Wiwiet Tatung yang telah tumbuh sejak lama.

"Kami sudah kenal lama, sejak dia masih kecil dia sudah mengenal saya. Sejak kecil, dia sudah sangat mengagumi saya. Karena saya dulu sangat keren, bahkan saat tua pun masih keren seperti ini. Namun, mungkin karena takdir, kami belum bersatu," ujar Anwar Fuady seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (25/4/2024).

Pertunangan mereka sebenarnya terjadi pada tahun 2023 lalu, ungkap Anwar. Dia berencana untuk melangsungkan pernikahan tahun ini.

"Kami mulai dari tahun lalu, karena kehidupan harus terus berlanjut. Saya sudah tua dan membutuhkan seseorang untuk menemani saya, tentu sebagai teman hidup. Jadi, mari kita bersama sampai akhir hayat," jelas Anwar.

"Tahun setengah (perkenalan dengan keluarga), insya Allah pernikahan akan dilangsungkan bulan Juli, dan semua akan diundang," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut