get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bupati Sukirman Ingatkan Masyarakat Jaga Keselamatan saat Mudik

Selasa, 02 April 2024 | 19:38 WIB
header img
Masyarakat Mentok saat kegiatan buka bersama di Rumah Dinas Bupati. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan masyarakat setempat, menggelar kegiatan buka bersama sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadan. Acara ini diadakan di Rumah Dinas Bupati pada Senin (1/4/2024) dan dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan.

Dalam arahannya, Bupati Bangka Barat Sukirman menyampaikan pentingnya semangat berbagi dan kebersamaan di bulan Ramadan, serta pentingnya menjaga keselamatan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan mudik

Kegiatan buka bersama ini tidak hanya menampilkan hidangan lezat khas Ramadan, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti pembacaan Al-Quran dan ceramah agama, untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Pada kegiatan tersebut juga, pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama instansi lainnya menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid berupa kitab suci Alquran dan sejumlah paket sembako ke masyarakat setempat.

"Memasuki hari kesepuluh terakhir puasa mudah-mudahan tiap langkah menjadi amal ibadah. Kemudian imbauan untuk teman-teman yang akan mudik, untuk jaga kesehatan, keselamatan dan jangan terlalu banyak bawaan," ujar Sukirman.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut