get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Meski Bukan Solusi, Pasar Murah Jadi Terobosan Pengendali Harga di Pasaran

Selasa, 26 Maret 2024 | 16:41 WIB
header img
Ibu-ibu berbincang usai mendapatkan sembako dari gerakan pasar murah yang berlokasi di halaman Kantor Camat Manggar, Belitung Timur (Beltim). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Berbagai cara dilakukan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), untuk mendongkrak daya beli masyarakat, di tengah kondisi perekonomian daerah yang relatif kurang baik saat ini.


Gerakan pasar murah yang berlokasi di halaman Kantor Camat Manggar, Belitung Timur (Beltim). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Salah satu caranya dengan terobosan gerakan pasar murah yang berlokasi di halaman Kantor Camat Manggar, Belitung Timur (Beltim), Selasa (26/3/2024).

Wakil Bupati Beltim, Khairil Anwar mengatakan adanya pasar murah mungkin bukan solusi memecahkan masalah, namun ini sebagai terobosan untuk memecah masalah.

Menurutnya, paling tidak dengan adanya gerakan pasar murah dapat membantu masyarakat jelang Idul Fitri akan datang. Gerakan Pasar murah bertujuan untuk menyetabilkan harga yang kini juga sudah merangkak naik.

"Jadi dengan kondisi ekonomi kita yang dikatakan tidak baik-baik saja saat ini artinya terobosan dengan adanya pasar murah ini salah satu terobosan hanya bukan untuk menyelesaikan masalah, Tidak menyelesaikan masalah tapi ini paling tidak membantu lah apalagi saat sekarang ini mendekati Idul Fitri," ujar Khairil, Selasa (26/3/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut