get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Drama 7 Gol Tercipta di Old Trafford, MU Pupus Mimpi Treble Winners Liverpool

Senin, 18 Maret 2024 | 08:24 WIB
header img
Selebrasi Amad Diallo usai mencetak gol kemenangan MU kontra Liverpool. Foto: X @ManUtd

MANCHESTER, Lintasbabel.iNews.id - Manchester United resmi mengubur impian Liverpool musim ini intuk dapat meraih treble winners alias menjuarai 3 kompetisi domestik. Liverpool menyerah dalam drama 120 menit yang dihiasi 7 gol.

Misi Bruno Fernandes dan kawan-kawan untuk merusak mimpi Liverpool musim ini terbayar tunai. Gol Amad Diallo di menit terakhir perpanjangan waktu 1x15 menit sudah cukup untuk membuat pecinta Liverpool gagal jumawa atas rival abadinya ini.

Liverpool menyerah 3-4 pada laga perempat final piala FA malam tadi, setelah 4 gol MU yang dicetak Scott McTominay, Anthony, Marcus Rasford dan Amad Diallo hanya mampu dibalas 3 gol lewat Alexis Mc Allistder, Mohammed Salah, dan Harvey Elliott.

Sempat dua kali tertinggal bahkan hingga menit ke-87 baru bisa menyamakan skor 2-2 lewat gol Anthony, membuat pasukan Erik Ten Hag bermain dibawah tekanan. Gol Harvey Elliott membuat Liverpool kembali berada diatas angin dan semakin memperbesar tekanan sebelum Marcus Rasford mencetak gol penyeimbang di menit ke-117 dan gol Amad Diallo di detik-detik terakhir pertandingan.

"Di klub ini kamu harus selalu berada di standart tinggi. Itu sebabnya kamu bermain untuk Manchester United, karena kamu menginginkan tekanan itu. Musim ini tidak berada pada level yang kami inginkan, tapi kami ingin berkembang, kami ingin memenangkan piala FA," kata Bruno Fernandes.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut