get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Pencarian Wanita Paruh Baya Hilang saat Memancing di Gusung Gede Beltim Masuki Hari ke-4

Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:28 WIB
header img
Proses pencarian korban hilang saat memancaing di Gusung Gede, Belitung Timur. Foto: Istimewa.

Kansar Pangkalpinang yang menerima informasi tersebut segera memberangkatkan 1 Tim Rescue POS SAR Belitung menuju lokasi kejadian di Perairan Gusung Gede, Belitung Timur.

Pencarian terhadap korban yang memasuki hari keempat terus diupayakan dengan melakukan penyisiran di permukaan air menggunakan Rubber Boat dan dibantu unsur nelayan sekitar serta penyisiran di Pesisir Gusung Timur.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Rescuer POS SAR Beltim, Rescuer pos USS Tanjung Pandan, Ditpolairud Polda Babel, Polsek Dendang, BPBD Prov, BPBD Beltim, Tagana Beltim, Pramuka Peduli, Camat Simpang Pesak dan elemen masyarakat terus beruaha melakukan pencarian terhadap korban.

"Pencarian terhadap korban yang sudah memasuki hari keempat ini semoga membuahkan hasil. kami selalu berkoodrinasi dengan nelayan sekitar yang apabila menemukan korban di perairan dapat melaporkan ke Pos SAR Gabungan. Terima kasih tentunya diucapkan kepada seluruh unsur gabungan yang hingga hari ini turut membantu dalam pencarian terhadap korban, semoga sinergitas kita tetap terjalin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung," ujar Kepala Kantor pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut